Sabtu, 25 September 2010

Miyuki (part 1)

"Miyu! aku dapat tiket nonton bioskop siang ini habis pulang sekolah mau nggak?" tawar Angela, sahabat Miyu. "Oh boleh!" jawab Miyu senang. "Gimana kalau kita ajak murid baru itu? Lila kan namanya?" tanya Angela. "E..e..sebaiknya jangan ajak dia deh. Dia kan belum terbiasa sama geng kita pasti dia nggak boleh. kalau aku kan sudah biasa" jawab Miyu untuk mencegah Lila untuk ikun pergi jalan-jalan dengan geng Angela. "Oh gitu sayang sekali. Padahal, tiketnya sisa satu" tukas Angela. "Gini aja kamu kan suka sama Mizuno, nah ajak dia nonton!" usul miyu. "Tapi.. filmnya kan film horror Mizuno bisa benci kalau sampai nggak sengaja aku peluk-peluk dia" jawab Angela sambil nyengir. "Ampun deh gel.. Eh tiket yang tersisa itu tempat duduknya pisah nggak? kalau pisah, kita kerjain Veny yuk! dia kan palin takut kalau kita ajak nonton film horror" ucap Miyu. "Eh boleh juga tuh nanti aku pura-pura beli tiket film yang lucu itu lho..The Rising Star terus aku bilang dapet tiketnya Pocong 2 terus, kita paksa-paksa tuh si Veny buat masuk bioskop nah kita bisa ketawa sepuasnya deh" bisik Angela. "hehe oke juga. Lo udah kasih tau Meta sama Layla?" tanya miyu. Udah dong" jawab Angela. "Ya udah sana kasih tahu kita bakalan ngerjain Veny! urusan buat ngebujuk dia serahin ke gue!" ucap Miyu. "yah oke eh gue balik dulu ke kelas gue yah sebenarnya tadi gue janji ama meta bakal ngasih salinan pe-er mat. Tapi gue nawarin tiket bioskop dulu ke elo..." jawab Angela. "ya udah sana-sana!" ucap Miyuki. Hahaha Miyu sangat tidak sabar untuk pulang sekolah karena dibalik senyum manisnya, pasti akan ada sesuatu yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar